6 Website Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Website

Saat ini situs aplikasi untuk membuat situs banyak bermunculan di internet. Semuanya menawarkan beraneka kelebihan dan keunggulan. Namun bagi pemula seharusnya jeli dalam memilih situs yang tepat dan terbaik untuk bisa membuat situs yang berkualitas dan terlihat profesional.

Kali ini kami akan merekomendasikannya untuk kamu yang membutuhkan Aplikasi pembuat situs yang bisa digunakan dengan gampang, khususnya bagi pemula. Platform pembuatan situs sederhana ini banyak sekali diminati dan digunakan orang dari segala penjuru dunia. Meski pada permulaan pembuatannya ditujukan kepada pebisnis namun seiring perkembangan waktu situs gratis ini mengalami beraneka perkembangan dan bisa digunakan oleh pengguna personal serta perusahaan non keuntungan.

Website aplikasi untuk membuat situs ini tidak asal-asalan, karena walaupun merupakan situs gratis namun dalam situs ini berisi ketersediaan template yang bisa di customisasi layak kebutuhan kamu. Meski terbilang gratisan namun beraneka fitur tambahan juga disediakan untuk kamu.

Website Aplikasi Terbaik

Aplikasi Terbaik

Beberapa situs aplikasi berikut ini mempunyai banyak sekali kelebihan, salah satunya bisa dibuat dengan cepat hanya membutuhkan waktu beberapa puluh menit saja dengan harga yang murah, bahkan tak jarang yang menawarkannya secara gratis. Berikut beberapa situs aplikasi hal yang demikian :

1. Zyro

Zyro.com merupakan aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin membuat situs. Aplikasi ini mempunyai banyak sekali keunggulan, bisa membuat dan beroperasi dalam hitungan menit saja dan menawarkan harga yang relatif murah. Profis Group dan hosting Group merupakan gabungan yang menangani aplikasi Zyro karena aplikasi ini merupakan projek gabungan.

Kedua Group hal yang demikian bertaraf internasional sebuah brand Global yang banyak menangani proyek-proyek besar yang bergerak diberbagai bidang salah satunya Hostinger, Hosting, BoxBilling, Hosting24, serta VPS.m. Perusahaan ini dilengkapi juga dengan aplikasi bahasa yang menyediakan lebih dari 20 bahasa supaya bisa melayani pelanggan dari seluruh penjuru dunia. Perusahaan yang menangani situs aplikasi zyro ini mempunyai lebih dari 10 juta user online yang tersebar di seluruh dunia.

Hingga dikala ini pengguna Zyro telah mencapai lebih dari 2 juta orang dari seluruh penjuru dunia dan terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Semakin handal aplikasi ini semakin banyak pula orang yang bergabung dan menggunakannya. Pembuatan aplikasi tidak perlu melaksanakan coding, kamu bisa menggunakannya dengan cara drag and drop dan tidak menyulitkan pelanggan serta pengaturan konten situs kamu lebih ringkas dan gampang tanpa dituntut mengerti dengan sistem pemrograman terlebih dahulu.

Web builder Zyro mempunyai lebih dari 160 template yang berbeda-beda layak dengan kebutuhan kamu dan menawarkan penggunaannya secara gratis. Berbagai kelebihan lain juga ditawarkan web Zyro ini kamu akan mendapatkan situs SEO – friendly yang dilengkapi dengan multimited stronge serta beraneka fitur multi bahasa tanpa iklan. Web builder Zero juga menawarkan registrasi yang gampang dilaksanakan, kamu tidak akan mengalami kerumitan yang berarti dikala melakukannya. Untuk bisa bergabung seperti menggunakan Zyro lainnya kamu hanya perlu masuk, lalu buat situs dengan builder drag dan drop, kemudian situs situs kamu akan ditampilkan. Untuk bisa tahu cara membuat situs di Zyro serta mempelajarinya lebih lanjut, kamu bisa dapatkan di situs resmi mereka. Berikut kami sajikan link situs resmi dari Zyro.com.

https://zyro.com/

2. WIX

Salah satu situs aplikasi terbaik untuk membuat situs selanjutnya yang kami rekomendasikan dan telah banyak digunakan merupakan WIX. Perusahaan ini berbasisi di Israel, namun aplikasi ini telah amat familiar di kalangan pengguna internet di Indonesia. Ketenaran yang didapat perusahaan ini di Indonesia tak lepas dari beraneka iklan yang gencar mereka lakukan di beraneka jejaring internet.

Perusahaan yang berbasisi di Israel ini didirikan pada tahun 2006. Meski masih tergolong baru namun penggunanya telah mencapai hampir 60 juta jiwa yang berasal dari beraneka Negara di dunia. Kepercayaan para pengguna yang terus setia pada perusahaan ini disebabkan oleh kinerjanya yang baik dengan kualitas jempolan namun dengan penawaran harga yang relatif murah, bahkan bisa dirasakan secara gratis.

Dengan kualitasnya yang mumpuni membuat jumlah penggunanya mengalami peningkatan yang signifikan. Pada permulaan pembentukannya perusahaan yang menangani aplikasi WIX ini masih menggunakan aplikasi berbasis flash untuk situs buildernya, namun seiring berjalannya waktu serta semakin meningkatnya jumlah penggunanya diiringi pula dengan beraneka perbaikan dan perkembangan teknologi di dalamnya hingga dikala ini telah menggunakan situs berbasis HTML5 yang dipercaya lebih baik dari pada yang sebelumnya dengan dibekali teknologi terbaru.

Kemudahan lain yang ditawarkan web ini merupakan bisa dengan gampang diakses melalui smartphone android serta perangkat tablet seperti ipad. Beberapa template yang disediakan diantaranya bisnis, fotografi, music, creative arts, toko online, hingga restoran. Pun ada lebih dari 100 template yang disediakan oleh aplikasi ini yang layak dengan kebutuhan kamu.

Selain itu beragam aplikasi lain juga bisa kamu dapatkan di WIX APP Store, kalau kamu merasa aplikasi ini kurang komplit. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui tutorial membuat situs menggunakan aplikasi WIX kamu bisa langsung kunjungi situs resminya.

https://www.wix.com/freesitebuilder/hiker-create?   

3. SNAPPAGES

SNAPAGES

Satu lagi perusahaan yang bergelut di bidang pembuatan situs yang berbasis di luar negeri yaitu SNAPPAGES yang besisis di Austin, Texas, Amerika Serikat. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini mempunyai tujuan “mereka membuat situs builder yang sederhana, gampang digunakan, namun tetap powerful, baik dalam segi desain maupun performa”, atau dalam bahasa inggrisnya “make it useful, make it simple”.

SNAPPAGES juga sama seperti aplikasi lain yang sebelumnya telah kita bahas di atas mempunyai banyak sekali kelebihan. Mulai dari tawaran penggunaannya secara gratis, tidak ada kesulitan dalam registrasi, proses yang amat cepat hanya membutuhkan beberapa detik saja, masih banyak lagi. Tak heran kalau SNAPPAGES mempunyai banyak pengguna di beraneka dunia serta terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Setelah pembuatannya selesai situs ini akan ditampilkan dalam format HTML, namun dalam proses pembuatannya menggunakan aplikasi berbasisi drag dan drop flash. SNAPPAGES menawarkan segudang fitur mulai dari desain modern, mobile situs, cloud hosting, social plugin Facebook, Twitter, Google + dan Path(!), integrasi SEO, sampai layanan support teknis secara gratis, namun meski gratisan mempunyai kualitas yang baik dalam segi desain serta performanya. Bagi kamu yang ingin mempelajari perihal SNAPPAGES secara komplit mulai dari cara membuat situs gratis, sampai video tutorialnya kamu bisa langsung membuka situs resminya atau blog mereka yang telah kami sediakan di bawah ini.

https://snappages.com/

4. WEBS

Satu lagi kami akan merekomendasikan situs aplikasi dengan kualitas unggulan dalam segi desain maupun performa yaitu situs aplikasi WEBS yang digawangi oleh tiga bersaudara dan dibuat pada tahun 2001. Pemanfaatan waktu selalu diaplikasikan aplikasi ini dengan dibuat dalam waktu sesingkat-singkatnya hanya dalam hitungan menit saja.

Aplikasi ini amat cocok bagi pemula yang belum begitu paham dunia internet dan tidak mempunyai kemampuan pemrograman namun mempunyai hasrat tinggi serta mempunyai daya besar untuk terjun ke dunia marketing untuk bisnis kecil, menengah, lebih sederhana amat cocok memilih bergabung di WEBS yang memang mempunyai tujuan hal yang demikian. Fitur-fitur tambahan hal yang demikian diciptakan untuk memberi kehidupan pada situs kreasi kamu. Berikut beberapa contoh fitur tambahan yang tersedia seperti SEO Booster, integrasi media social, mobil situs, local listing, serta pembuatan toko online yang sedang mengalami peningkatan peminat.

WEBS juga menyediakan fasilitas Advanced Web Analytics yang bisa digunakan untuk melacak trafik yang masuk ke dalam situs kamu. Aplikasi ini juga menawarkan registrasi yang gampang, sederhana, serta cepat. Untuk mengetahui lebih lanjut perihal situs aplikasi WEBS serta tutorial pembuatannya kamu bisa langsung saja membuka laman resmi mereka.

https://www.webs.com/ 

5. WEBNODE

WEBNODE

WEBNODE ini berkantor pusat di Swiss yang merupakan online tool pembuatan situs gratis. Namun jangan meremehkan yang berjudul gratis, sebab aplikasi ini mempunyai kemampuan yang mumpuni di bidangnya. Pelanggan yang menjadi kliennya juga berasal dari beraneka penjuru dunia yang dilengkapi lebih dari 20 bahasa yang berbeda. Aplikasi ini dirilis pada tahun 2008 meski masih terbilang baru dan gratis namun pengguna yang telah setia menggunakan jasanya telah mencapai 18 juta orang lebih yang tersebar hampir diseluruh Negara, termasuk Indonesia. Cocok dengan kebutuhan pelanggan WEBNODE menyediakan tiga menu utama situs diantaranya toko online, personal, serta business.

Ketiga pilihan utama hal yang demikian juga dilengkapi dengan template yang dikhususkan untuk masing-masing kategori yang berbeda-beda. Aplikasi ini menawarkan pembuatan yang tidak memakan banyak waktu hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit situs kamu siap dibuat dan bisa segera dioperasikan. Registrasinya juga tidak mempunyai kesulitan yang berarti. Setelah registrasi sukses dilaksanakan dalam hitungan menit, maka domain kamu telah bisa kamu operasikan sendiri bahkan tanpa iklan. Meski dalam pembuatannya amat cepat dan gampang untuk segi performa dan desain telah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Untuk layanan yang satu ini bisa dibilang amat komplit dengan mengusung layanan all in One karena telah dilengkapi beraneka fitur seperti SEO Marketing, content management, social media integration, email, blog, stat, serta yang lainnya. Untuk memperhatikan dan mempelajari lebih lanjut mengenai WEBNODE cara membuat situs secara gratis serta video tutorial pembuatan situs kamu bisa langsung saja membuka akun resminya.

https://us.webnode.com/

6. GOOGLE SITES

Siapa yang tidak mengetahui Google dengan segala kelebihan dan kemampuannya. Mesin pencari no 1 didunia ini dikenal oleh segala kalangan mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua menggunakan situs ini. Tak banyak yang mengetahui ternyata Google bukan hanya mesin pencari terbaik namun juga dalam daftar produk unggulannya dilengkapi dengan fitur situs aplikasi terbaik untuk membuat situs gratis.

Fitur pembuatan situs ini diakuisisi oleh Google pada tahun 2006 yang diberi nama JotSpot. Tujuan layanan gratis ini merupakan menolong para pebisnis kecil dan menengah untuk memaksimalkan bisnis mereka di internet. Layanan yang disediakan Google ini amat cocok digunakan oleh pemula dengan menawarkan proses yang gampang atau tanpa kesulitan yang berarti, tanpa membuang banyak waktu hanya membutuhkan waktu lima menit saja, maka situs kamu telah sukses dibuat dan diregistrasi.

Dengan begitu kamu bisa menjalankan domain kamu dengan cepat dan gampang. Untuk bisa memulai proses silahkan segera loging ke situs resmi mereka, setelah masuk proses selanjutnya merupakan memilih template, memasukkan nama situs kamu, serta URL, dsb. Setelah segala sukses terisi, kemudian situs kamu akan siap ditampilkan. Google Sites juga dilengkapi dengan ratusan pilihan template yang layak dengan kebutuhan kamu. Beberapa template yang bisa digunakan sebagai tema situs seperti business, personal, non keuntungan, serta sekolah atau institusi pendidikan.

kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi ini. Demikianlah review komplit mengenai situs aplikasi terbaik untuk membuat situs yang bisa kamu pilih khususnya bagi para pemula. Berbagai cara termudah ditawarkan melalui aplikasi hal yang demikian. Semoga review kami diatas memberi manfaat baik bagi pembaca.

https://sites.google.com/new